Sukses


Sinyal Achmad Jufriyanto Susul Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kehilangan Achmad Jufriyanto jelang bergulirnya Liga 1 2020. Bola.com menemukan fakta bahwa Bhayangkara FC kemungkinan menjadi pelabuhan baru Achmad Jufriyanto.

Stopper asal Tangerang itu resmi berpamitan dengan rekan dan manajemen Persib pada Minggu (2/2/2020). Keputusan pemain yang akrab disapa Jupe itu tergolong sangat mendadak.

Selama ini, isu Achmad Jufriyanto hendak meninggalkan Persib tak pernah jadi sorotan media. 

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti mengapa Achmad Jufriyanto memutuskan hengkang. Hanya, kedatangan Victor Igbonefo disebut menjadi salah satu alasannya.

Berkaca dari sejarah, tak pernah ada satu pertandingan di mana Persib menduetkan Achmad Jufriyanto dengan Vigtor Igbonefo di lini pertahanan Maung Bandung. Sebaliknya, Jupe memilih pergi jika Persib mendatangkan Victor.

Pada bursa transfer 2018 misalnya. Saat itu Maung Bandung merekrut Victor pada awal musim. Satu bulan setelahnya, Jupe memutuskan hengkang.

Kisah serupa terjadi kembali jelang Liga 1 musim 2020. Saat Victor datang, Achmad Jufriyanto kembali memilih pergi.

 

2 dari 2 halaman

Pelabuhan Baru Achmad Jufriyanto

Namun, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Achamd Jufriyanto mendapatkan pelabuhan baru. Tampilan ciamiknya di lini belakang Persib membuat sejumlah klub Liga 1 turut membidiknya.

Dari hasil penelusuran Bola.com, Bhayangkara FC kemungkinan menjadi klub baru Achmad untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2020. Salah satu sinyalnya, Transfermarkt Indonesia telah memperbaharui data sang pemain pada Minggu (2/2/2020).

Dari data tersebut, bek asal Tangerang itu tercatat sebagai pemain Bhanyangkara FC. Ya, jika itu terjadi Jupe bakal satu klub lagi dengan rekannya di Persib Bandung dulu, Ezechiel N'Douassel.

Video Populer

Foto Populer