Sukses


Geoffrey Castillion Selangkah Lagi Resmi Menjadi Milik Persib

Bola.com, Bandung - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, mengaku sudah melakukan pembicaraan serius dengan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, terkait masalah kontrak yang ditawarkan manajemen Persib.

Namun, Castillion menegaskan belum melakukan teken kontrak sebagai tanda resmi menjadi kekuatan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020.

"Saya sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak, tapi saya belum tahu kapan saya akan menandatangani kontrak itu," ucap Castillion di Bandung, Senin (3/2/2020).

Striker jebolan Ajax Amsterdam itu menyebutkan belum mendapat keputusan sebagai amunisi Pangeran Biru. Namun, Castillion mengaku sudah siap membubuhkan tanda tangan kesepakatan kerja.

"Kalau disodori kontrak, pasti saya akan teken, tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi semua akan baik-baik saja," ungkap calon striker Persib Bandung itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Berikan Bukti

Pemain dengan tinggi 192 cm memang belum lama bergabung dengan Persib Bandung. Namun, kemampuanya sebagai striker cukup terbukti saat uji coba melawan klub Malaysia, Melaka United, dengan mencetak dua gol.

Kehadiran Castillion tentu menjadi asa bagi tim Persib untuk menggantikan posisi Ezechiel N'douassel yang memilih mundur dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Robert mengaku terkesan dengan duet Geoffrey Castilion dan Wander Luiz saat uji coba melawan Melaka United, padahal Castillion baru bergabug selama tiga hari saat menghadapi tim Negeri Jiran itu.

Video Populer

Foto Populer