Sukses


Daftar 4 Pemain Asing Persik di Liga 1 2020

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri harus berkejaran dengan sepak mula Liga 1 2020, terkait komposisi pemain. Dalam waktu dekat, skuat Macan Putih segera melengkapi slot empat pemain asingnya. 

Kuartet pemain asing ini berasal dari empat negara berbeda. Ante Bakmaz, eks Madura United dari Australia akan mengisi jatah pemain asing asal Asia. 

Tiga pemain lainnya diimpor dari Slovenia, Argentina, dan Guinea. Posisi striker akan diisi Patrick Bordon (eks Timnas Slovenia). Dia akan jadi tandem penyerang lokal yang pernah ikut seleksi Timnas Indonesia U-23, Septian Satria Bagaskara. 

Gaspar Vega (Argentina) bakal diplot sebagai gelandang serang. Persik Kediri juga akan dihuni eks Timnas Guinea, Fode Camara, yang bisa bermain sebagai bek dan gelandang bertahan. 

"Insyaallah, tiga pemain sudah pasti. Hanya Fode Camara yang sedikit bermasala karena dia berasal dari negara konflik sehingga visanya ada kendala. Kami sedang mengurusnya," tutur Beny Kurniawan, manajer Persik.

Dari keempat pemain asing tersebut hanya Ante Bakmaz yang pernah mencicipi sepak bola Indonesia.

"Tiga pemain lainnya pendatang baru. Semoga pilihan kami tak salah dan mereka cepat beradaptasi dengan rekan di Persik Kediri," kata Beny.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer