Sukses


Danilo Sekulic Menutup Aktivitas Barito Putera di Bursa Transfer

Bola.com, Jakarta - Lengkap sudah skuat Barito Putera untuk mengarungi Liga 1 2020. Belanja pemain Laskar Antasari musim ini ditutup dengan peresmian pemain baru asal Serbia, Danilo Sekulic. 

Penandatangan kontrak Sekulic dilakukan di kediaman Presiden Klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jakarta, Senin malam (3/2/2020).

"Pilihan pelatih (Djadjang Nurdjaman) dan manajemen jatuh pada Danilo Sekulic," kata Mundari Karya, manajer Barito Putera.

Sebelumnya, klub milik keluarga besar almarhum HA Sulaiman HB ini memilih mempertahankan Cassio Francisco. Selain itu, klub asal Kalimantan Selatan ini juga telah mendatangkan Aleksandar Rakic dari Madura United dan Yashir Islame dari Perak FA II.

Mundari Karya menambahkan, manajemen lebih mudah mendatangkan Danilo Sekulic, karena dia satu agen dengan Yashir Islame dan Alexander Rakic.

Pada 2016, Sekulic bergabung di tim besar Hungaria, Debrecen. Namun, dia tidak berkembang sehingga dipinjamkam ke klub Armenia, Alashkert.

Musim lalu Sekulic memilih hijrah klub Liga Serbia, Mladost. Ini bakal jadi musim pertama Sekulic di Asia dan pertama kali bermain di Liga 1 Indonesia.

Sekulic akan memperkuat pos vital tim Barito Putera sebagai gelandang bersama Bayu Pradana. 

"Kami mohon doa dan dukungan seluruh pencinta Barito Putera. Baik warga Kalsel yang tinggal di daerah lain maupun di Banjarmasin. Tahun ini, kami telah berusaha maksimal untuk merekrut pemain terbaik di posisi masing-masing. Semoga prestasi tahun ini lebih dibanding musim lalu," tutur Hasnuryadi Sulaiman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer