Sukses


Zulham Zamrun Resmi Kembali ke Persib dan Langsung Gabung Latihan

Bola.com, Bandung - Penyerang berlabel Timnas Indonesia, Zulham Zamrun, resmi kembali memperkuat Persib Bandung. Pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini meneken kontrak berdurasi satu tahun bersama Maung Bandung.

Kepastian tersebut dirilis oleh manajemen Persib Bandung melalui situs resmi klub. Zulham pernah memperkuat Persib ketika menjuarai Piala Presiden 2015. Bahkan dalam gelaran tersebut, Zulham berhasil menjadi pemain terbaik dan top scorer.

"Alasan saya kembali ke sini tidak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," ujar Zulham Zamrun seperti dalam situs resmi klub.

Resmi bergabung bersama Persib pada hari ini, Selasa (4/2/2020), Zulham Zamrun langsung ikut dalam latihan pagi yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun, untuk latihan tersebut, Zulham Zamrun dkk. hanya mendapatkan materi latihan ringan dari pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, yang masih fokus ingin mengembalikan sentuhan bola dan peningkatan fisik para pemain.

Sumber: Persib Bandung

 

Video Populer

Foto Populer