Sukses


PSIS Akhiri Perekrutan Pemain

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang menghentikan perburuan pemain untuk Liga 1 2020. Flavio Beck Jr menjadi pemain terakhir yang didatangkan tim Mahesa Jenar.

Mantan pemain Bhayangkara FC ini telah bergabung dalam sesi latihan PSIS sejak akhir pekan kemarin. Namun, manajemen PSIS masih akan melihat kondisi fisik Flavio sebelum penandatanganan kontrak. 

"PSIS untuk pemain sudah selesai 100 persen. Tinggal menunggu tes kesehatan dan tanda tangan kontrak Flavio Beck Jr. Setelah itu fokus mempersiapkan diri menghadapi kick-off Liga 1," ujar Yoyok Sukawi kepada Bola.com, Selasa (4/2/2020).

Kans Flavio Beck Jr. untuk berseragam PSIS sangat besar. Secara teknis, ia telah mendapat rekomendasi dari pelatih kepala Dragan Djukanovic.

Namun, Flavio harus melalui prosedur tes medis. Hal itu berlaku bagi setiap pemain PSIS Semarang agar demi bisa menunjukkan kemampuan yang prima saat kompetisi.

"Kalau memang ternyata tidak lolos tes, kami cari yang lain, karena itu yang utama di tim ini. Namun yang jelas , kami akan menunggu hasil tes fisik dari tim medis, baru akan memutuskan," jelasnya.

Video

2 dari 2 halaman

4 Pemain Asing

Flavio Beck Jr. akan melengkapi empat kuota pemain asing yang dimiliki PSIS Semarang. Tiga lainnya adalah Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva yang dipertahankan dari musim lalu.

Video Populer

Foto Populer