Sukses


Nilai Transfer Ezechiel N'Douassel Lebih Kecil dibanding saat Bali United Membeli Paulo Sergio

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC mengeluarkan biaya transfer untuk memboyong Ezechiel N’Douassel dari Persib Bandung. Pasalnya, penyerang asal Chad itu masih memiliki ikatan kerja sama hingga akhir tahun ini.

Namun, manajemen The Guardian ini merahasiakan nominal budget untuk menggodar Persib agar mau melepas Eze, panggilan Ezechiel. Yang pasti, nilainya lebih kecil ketika Bali United membajak Paulo Sergio dari tim milik kepolisian ini pada tahun lalu.

"Masih lebih mahal Bali United ketika membeli Paulo Sergio dari kami pada awal musim lalu. Untuk angkanya, kami tidak dapat menyebutkan karena kami punya hubungan baik," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji dalam prosesi wawancara khususnya bersama Bola.com.

Sumardji menambahkan, negosiasi Bhayangkara FC dengan Persib untuk transfer Eze terbilang tanpa hambatan. Pasalnya, kedua belah pihak punya hubungan yang baik.

"Tidak. Kebetulan selama ini saya punya hubungan baik dengan manajemen Persib sehingga apa yang kami lakukan tidak mengalami kendala. Orang PHP (pemberi harapan palsu) dengan yang sungguhan itu berbeda," imbuh Sumardji.

2 dari 2 halaman

Gayung Bersambut

Selain itu, Eze juga telah berniat untuk meninggalkan Persib. Alhasil, alur perpindahan sang pemain tergolong mulus dengan nilai transfer yang pas.

"Kalau saya dengan manajemen Persib, apa adanya. Tak pernah, mohon maaf, manajemen Persib PHP kepada kami. Jika iya, maka iya. Kalau tidak, maka tidak. Kalau yang lain, terkadang PHP. Bilang iya, tapi iya apanya? Kalau Persib tidak. Jujur, saya sampaikan apa adanya," tutur pria berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Polisi tersebut.

Video Populer

Foto Populer