Sukses


Alasan Zulham Zamrun Kembali ke Persib

Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun kembali ke Persib Bandung untuk kompetisi musim 2020. Zulham pernah menjadi bagian dari Persib pada 2015 dan membawa juara Piala Presiden 2015.

Zulham resmi dikontrak Persib Bandung pada Senin (3/2/2020) selama satu tahun. Ia langsung menjalani latihan rutinitas di bawah komando pelatih Robert Alberts di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (4/2/2020).

"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali lagi ke Persib, apalagi saya juga pernah sama-sama dengan pelatih coach Robert Alberts," ujar Zulham setelah latihan.

Pemain asal Ternate ini berjanji akan bekerja keras dengan maksimal demi mendapat gelar juara untuk Persib.

"Motivasi saya kembali ke Persib yang pasti karena ada kerinduan untuk saya kembali ke Persib, terus mungkin saya masih ingin mendapat gelar lagi, mudah-mudahan dikabulkan," ucap Zalhum.

Zulham mengungkap proses kembali ke Persib tidak lama, yakni sekitar satu minggu. Setelah menemui kesepakatan, ia langsung menuju Bandung.

Bicara persaingan di dalam tim, Zulham mengaku siap bersaing untuk bisa menjadi starting eleven Persib Bandung di setiap pertandingan.

"Di dalam sepak bola dan klub, persaingan itu otomatis pada ada, apalagi saya melihat di Persib ini banyak pemain-pemain yang bagus dan muda. Saya hanya ingin berikan yang terbaik, kerja keras, dan saya tunggu kesempatan itu datang," ujar Zulham

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer