Sukses


Robert Alberts Proyeksikan Zulham Zamrun Sebagai Pelapis Striker di Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkap bakal memplot Zulham Zamrun di posisi striker sepanjang kompetisi musim 2020.

Zulham resmi jadi bagian Persib Bandung pada Senin (3/2/2020) dan ia bergabung latihan dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (4/2/2020).

"Saat ini kami dalam kondisi hanya mempunyai tiga striker, jadi kami mencari penyerang lain dan dia yang tersedia," jelas Robert perihal perekrutan Zulham setelah memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung.

Perihal posisi Zulham Zamrun selama ini pemain sayap, pelatih asal Belanda ini menegaskan Zulham bisa ditempatkan di posisi striker. Itulah mengapa ia merekrut saudara kembar Zulvin Zamrun itu sebagai tambahan di lini depan Persib Bandung.

"Zulham juga striker. Kalau winger, kami sudah punya banyak winger saat ini dan Zulham juga bisa bermain di posisi striker. Dia melakukan itu bersama saya di PSM dan dia juga bermain dengan bagus," jelas Robert.

2 dari 2 halaman

Lapar Kesuksesan

Robert menilai sosok Zulhan merupakan opsi yang bagus sebagai penyerang. Apalagi Zulham sudah mengenal tim Maung Bandung dan pernah merasakan kesuksesan bersama Persib Bandung.

"Dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi. Saya juga sudah tahu Zulham, dia memungkinkan dan mempunyai kualitas. Jadi, kami sekarang sudah lengkap dalam hal striker pelapis," tutur pelatih berusia 65 tahun ini.

"Jangan lupa juga, dia juga mempunyai pengalaman. Dia sudah tahu kebutuhan di Liga seperti apa. Kini kami mempunyai satu striker pelapis muda dan satu lainnya penyerang yang berpengalaman," tambah Robert.

Video Populer

Foto Populer