Sukses


Biar Hoki Lagi, Zulham Zamrun Kembali Pilih Nomor 54 di Persib

Bola.com, Bandung - Zulham Zamrun kembali memilih memakai nomor punggung 54 setelah resmi menjadi pemainĀ Persib Bandung untuk kali kedua. Sama halnya saat gabung Maung Bandung pada 2015.

"Nomor punggung saya seperti kemarin (2015). Alasannya, nomor itu sudah saya gunakan dan itu nomor hoki saya, dan saya ingin mengulanginya lagi," jelas Zulham setelah atihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (4/2/2020).

Di sisi lain, Zulham mengungkapkan selain Persib Bandung, sebenarnya ada beberapa klub Liga 1 lain yang menginginkannya, namun ia lebih memilih Persib sebagai pelabuhan selanjutnya dalam berkarier.

"Saya lebih memilih rindu yang lama terpendam," seloroh eks pemain PSM Makassar ini.

Zulham berharap pada musim depan tetap menjadi bagian skuat Persib. Saat ini pemain berusia 31 tahun ini diikat kontrak berdurasi satu tahun mendapat dari manajemen Persib, Senin (3/2/2020).

Pada Selasa (4/2/2020), pemain asal Ternate itu lantas mulai mengikuti sesi latihan tim.

"Saya diberikan dulu satu tahun bersama Persib, kalau masih dibutuhkan dan prestasi saya bagus di sini, bisa perpanjang kontrak," tutur Zulham.

Zulham mengaku datang ke Bandung untuk gabung Persib Bandung didampingi istri tercinta, yang dinikahinya pada September 2019.

"Iya, saya baru menikah bulan sembilan kemarin di Makassar dan acara resepsinya setelah selesai kompetisi pada Desember 2019. Alhamdulillah, saya suda ada yang mengurusi, dan saya ke Bandung bersama istri," ucap Zulham.

Saksikan Video di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer