Sukses


Persela Segera Datangkan Striker Asing Baru

Bola.com, Lamongan - Slot striker asing Persela Lamongan masih lowong pasca hengkangnya Alex Goncalves ke Persikabo. Dalam waktu dekat, manajemen klub bakal mendatangkan pemain baru untuk melengkapi slot tersebut.

Upaya itu dilakukan agar Persela Lamongan bisa segera klop mengingat mereka akan turun di Piala Gubernur Jatim 2020 mulai Senin (10/2/2020).

Kompetisi Liga 1 2020 juga bakal dimulai tak sampai satu bulan lagi, tepatnya pada 29 Februari.

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, menyebut pihaknya sudah memiliki tiga calon striker asing baru. Dia masih belum memastikan siapa yang akan direkrutnya untuk menjadi tumpuan di lini depan Laskar Joko Tingkir.

"Yang jelas, kami punya tiga calon striker. Ada yang dari Brasil, Bosnia, dan Belanda. Manajemen yang bergerak supaya kami bisa segera melengkapi komposisi skuat. Liga 1 sudah tidak lama lagi," kata Nilmaizar kepada Bola.com.

Berdasarkan informasi yang diterima Bola.com, striker asal Brasil yang dimaksud adalah Gabriel do Carmo. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya bakal tampil membela Persela Lamongan saat mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020.

Selain itu, ada pula penyerang asal Bosnia, yaitu Haris Dilaver. Striker yang juga berusia 29 tahun itu musim lalu membela klub kasta tertinggi negaranya, Celik Zenica.

2 dari 2 halaman

Gabung Latihan Rabu Hari Ini

Nil enggan membeberkan siapa saja pemain yang dimaksudnya. Dia akan menunggu manajemen memastikan sang pemain telah resmi menjadi milik Persela.

"Manajemen rencananya akan mengontrak langsung striker itu, karena waktunya tidak banyak. Saya tidak bisa sebutkan dulu. Dia datang ke latihan pada Rabu (5/2/2020)," ucap pelatih asli Sumatra Barat itu.

Saat ini Persela Lamongan tercatat baru mengisi slot pemain asing dengan dua pemain, yakni Rafael Oliveira (penyerang/Brasil) dan Shunsuke Nakamura (gelandang/Jepang).

Video Populer

Foto Populer