Sukses


Flavio Beck Junior Bersiap Menuju PSIS

Bola.com, Semarang - Gelandang asal Brasil, Flavio Beck Junior, selangkah lagi akan menjadi bagian dari PSIS Semarang. Proses bergabungnya eks pemain Semen Padang itu tinggal menunggu hasil tes kesehatan.

Flavio Beck sudah mengikuti latihan PSIS Semarang sejak Sabtu (1/2/2020) lalu. Dia diproyeksikan untuk melengkapi slot pemain asing setelah tim Kota Lumpia mendepak Claudir Marini.

"Kita tunggu hasil tes fisik dan kesehatan dia. Mudah-mudahan besok sudah clear," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, kepada Bola.net, Rabu (5/2/2020).

Dikatakan pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut, pemeriksaan kesehatan baru akan dilakukan hari ini. Tes tersebut akan berlangsung di RS Roemani, Kota Semarang.

"Rencana hari ini (tes medis). Tim dokter mengarahkan ke RS Roemani," imbuh anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Sesuai Kebutuhan

Yoyok mempertegas bahwa Flavio Beck adalah pemain yang dibutuhkan PSIS Semarang, terutama untuk menjadi motor serangan Laskar Mahesa Jenar.

"Dia pemain tengah tipe playmaker yang lihat mengatur serangan. Kami butuh pemain kreatif model dia," ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut.

Sebelumnya, PSIS Semarang sudah mengontrak tiga pemain asing menyambut kompetisi musim 2020. Mereka adalah Bruno Silva, Wallace Costa Alves dan Jonathan Cantillana.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, Published 5/2/2020)

Video Populer

Foto Populer