Sukses


Borneo FC Resmi Merekrut Mantan Pemain Asing Madura United

Bola.com, Samarinda - Borneo FC melalui situs resminya, Rabu (5/2/2020), mengonfirmasi kedatangan Nuriddin Davronov. Pemain asal Tajikistan itu melengkapi slot pemain asing Pesut Etam.

"Borneo FC Samarinda melengkapi pemain asing mereka untuk kompetisi 2020. Tim asal Samarinda ini meresmikan gelandang asal Tajikistan, Nuriddin Davronov," bunyi pernyataan Borneo FC.

Nama Nuriddin Davronov sudah tidak asing di kancah sepak bola Indonesia. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah membela Madura United pada musim 2018.

Bersama Laskar Sape Kerrab, Nuriddin Davronov, mengoleksi 15 penampilan dan mencetak satu gol. Namun, pada 2019 sang pemain bergabung dengan klub Tajikistan, Istiklol.

Presiden Borneo FC, Nabil Husien, menyambut baik kedatangan Nuriddin Davronov. Nabil berharap, Nuriddin Davronov bisa menambah kekuatan timnya di lini tengah.

"Kami senang dia bisa bergabung bersama Borneo FC dan dia menjadi rekrutan terakhir Borneo FC untuk slot pemain asing. Salah satu nilai lebih dia karena pernah bermain di Indonesia. Jadi, secara adaptasi tidak akan sulit," kata Nabil.

"Saya berharap dia bisa membantu banyak untuk Borneo FC dan bisa membawa prestasi," imbuh Nabil.

Dengan demikian, Borneo FC diperkuat dua pemain Asia yakin Nuriddin Davronov (Tajikistan) dan Javlon Guseynov (Uzbekistan). Adapun dua slot lainnya dihuni duo Brasil yakni Diogo Campos dan Francisco Torres.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer