Sukses


Pacaran 4 Tahun, Bek Anyar Madura United Mulai Serius Menata Masa Depan

Bola.com, Kediri - Alasan mantan bintang Persik Kediri, Risna Prahalabenta, hijrah ke Madura United mulai terkuak. Satu di antaranya adalah rencana bek muda ini untuk menata masa depannya.

Awal pekan ini, diam-diam Risna Prahalabenta menggelar acara tunangan di kediaman sang pacar. Karena tertutup, agenda ini hanya dihadiri keluarga terdekat kedua sejoli ini.

"Alhamdulillah, hubungan kami mulai mengarah serius dan sepakat untuk membangun rumah tangga. Acara tunangan ini sekalian mempertemukan keluarga kami dan mendiskusikan langkah-langkah ke depan," ungkap Risna Prahalabenta kepada Bola.com.

Bek yang terkenal dengan tendangan geledek ini telah empat tahun menjalin jalinan asmara dengan sang kekasih, Karina Widiya Putri.

"Karina adik kelas saya di SMUN 8 Kediri. Sekitar empat tahun, kami pacaran. Kami merasa sehati. Makanya, sebagai bukti kasih itu saya meminang Karina," kata pemain yang baru direkrut Madura United setelah membawa Persik promosi ke Liga 1 itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berkorban demi Masa Depan

Risna dan Karina pun harus rela melakukan hubungan jarak jauh Kediri-Madura selama bertunangan.

"Satu dari beberapa alasan saya pindah ke Madura United, karena ingin menabung untuk biaya pernikahan dan persiapan berumah tangga nanti. Kami sepakat akan menikah, setelah Karina lulus kuliah S1 nanti," ujarnya.

Saat ini Risna Prahalabenta masih tercatat sebagai mahasiswa FKIP UNP Kediri dan mengambil jurusan manajemen.

"Sementara kami berpisah dulu. Kami harus berkorban untuk kepentingan masa depan yang lebih utama. Mohon doanya, kami terus rukun dan harmonis," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer