Sukses


Unggahan Ilija Spasojevic Ini Isyaratkan Merapat ke Persib

Bola.com, Jakarta - Geliat kontestan Liga 1 2020 di bursa transfer masih berlangsung. Satu di antara klub yang menjadi sorotan ialah Persib Bandung.

Hingga kini klub yang berdiri pada 1933 itu baru memperkenalkan empat pemain. Padahal, beberapa klub besar seperti Persija Jakarta, Arema FC, dan Persebaya Surabaya bisa dibilang sudah mendatangkan banyak pemain.

Bukan hanya itu, ketiga klub tersebut sudah melengkapi kuota legiun asingnya. Sementara Persib baru mengikat dua pemain asing, yakni Nick Kuippers dan Omid Nazari.

Wajar tentunya jika beberapa pemain masih dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung. Pemain-pemain yang dikaitkan dengan Maung Bandung ialah Bruno Matos, Irfan Bachdim, Saddil Ramdani hingga Ilija Spasojevic.

Nama terakhir termasuk yang paling banyak dibicarakan saat ini. Beberapa hari lalu, beredar kabar ada dua pemain yang bergabung dengan Persib, yakni berinisial ZZ dan IS.

Banyak yang beranggapan ZZ merupakan inisial dari Zulham Zamrun. Seperti diketahui, Persib sudah memperkenalkan Zulham pada Selasa (4/2/2020) pagi WIB.

Sementara, IS banyak yang menerka inisial tersebut merupakan singkatan dari Ilija Spasojevic. Memang belum ada bukti jelas Spasojevic akan merapat ke Persib.

Namun, baru-baru ini Spasojevic mengunggah foto momen saat Bali United bertemu Persib Bandung. Spaso memposting foto tersebut pada Rabu, (5/2/2020) atau sehari setelah Persib memperkenalkan Zulham.

 

2 dari 8 halaman

Reaksi Suporter

Unggahan Spasojevic tersebut langsung menuai reaksi dari para pecinta Persib Bandung, terutama Bobotoh. Tentunya banyak publik Bandung yang berharap pemain naturalisai itu bergabung dengan Persib.

Andai Ilija Spasojevic merapat, Persib Bandung menjadi klub yang paling banyak memiliki pemain naturalisasi. Di skuat Persib saat ini sudah ada empat pemain naturalisasi, yakni Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Kim Jefrey Kurniawan, dan Esteban Vizcarra.

Namun, tak menutup kemungkinan IIlija Spasojevic tetap bertahan bersama Bali United. Spasojevic masih menjadi bagian klub berjuluk Serdadu Tridatu untuk ajang AFC Cup 2020.

Di sisi lain, unggahan Spasojevic di Instagram langsung membuat warganet bereaksi, terutama Bobotoh. Berikut ini beberapa di antaranya.

3 dari 8 halaman

1. Segera Merapat

4 dari 8 halaman

2. Kabar Bergabungnya Inisial ZZ dan IS

5 dari 8 halaman

3. Kejutan Pas Launching Pemain

6 dari 8 halaman

4. Kode Keras

7 dari 8 halaman

5. Duo Piala Presiden Kembali

8 dari 8 halaman

6. Tahunnya CLBK

Video Populer

Foto Populer