Sukses


Menyampingkan Rumor ke Persib, Ilija Spasojevic Siap Berlaga di Piala AFC bersama Bali United

Bola.com, Gianyar - Rumor striker Bali United, Ilija Spasojevic, hengkang ke Persib Bandung berembus kencang. Kasak-kusuk itu justru berawal dari unggahan Spaso di akun media sosial personalnya.

Spaso mengunggah foto momen saat Bali United bertemu Persib. Spaso mengunggah foto tersebut pada Rabu (5/2/2020) atau sehari setelah Persib mengenalkan secara resmi rekrutan anyar mereka, Zulham Zamrun.

Meski begitu, saat ini Spaso sedang fokus bersiap tampil di Piala AFC 2020 bersama Serdadu Tridatu.

Setelah kandas di fase kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Bali United beralih ke Piala AFC. Tim besutan Stefano Cugurra Teco ini tergabung di Grup G bersama Ceres-Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).

Pada laga pertama, Bali United menjamu Than Quang Ninh di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

"Sekarang kami fokus maksimal ke Piala AFC 2020. Kami ingin pertandingan pertama tanggal 11 Februari berakhir dengan kemenangan di kandang. Kami rasa ini kompetisi yang sangat penting. Seperti yang dilihat, kami semua benar-benar kerja keras selama ini di latihan. Saya pribadi yakin kami mendapat hasil positif tanggal 11 nanti," ujar Spaso, dilansir dari situs resmi klub.

Mengingat ini laga pertama, kedua klub diprediksi masih meraba kekuatan satu sama lain. Spaso waspada dengan hal ini. Itulah mengapa dia mengajak rekan satu tim untuk tidak meremehkan lawan. Ia menilai sepak bola Vietnam mengalami kemajuan dalam beberapa tahun terakhir.

"Pertandingan melawan Than Quang Ninh tidak mudah untuk kami. Mereka punya tipe pemain yang cepat dan kuat. Tapi, dengan segala persiapan yang kami punya, kami sudah siap menghadapi mereka," kata mantan pemain Melaka United itu.

Bali United punya bekal untuk menghadapi Than Quang Ninh. Fadil Sausu dkk. menjalani dua laga uji coba dengan tim satu level, Persela Lamongan, pada Sabtu (1/2/2020) dan Minggu (2/2/2020).

2 dari 2 halaman

Modal Apik

Hasilnya, Bali United memenangi dua uji coba melawan Persela itu masing-masing dengan skor 1-0 dan 2-0.

Spaso berjanji dirinya dan rekan satu tim akan menampilkan permainan lebih baik ketimbang saat bersua Persela saat menjamu tim peringkat ketiga V League 2019 tersebut.

"Hasil dua kali uji coba melawan Persela sangat bagus. Kami menang dua kali dan dua kali clean sheet. Tapi, kami juga mau lebih bagus lagi saat pertandingan tanggal 11 nanti. Mengenai peluang bermain, semua tergantung pelatih. Yang pasti saya selalu 100 persen ketika mendapat kepercayaan menjadi starter," tegas Spaso.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer