Sukses


Transfermarkt Hapus Klub Terbaru Bruno Matos, Batal Berlabuh ke Persib Bandung?

Bola.com, Jakarta - Cerita transfer Bruno Matos sepertinya masih belum selesai. Dua hari lalu di situs asal Jerman, Transfermarkt, Bruno Matos sudah tercatat sebagai pemain Persib Bandung.

Dalam data Transfermarkt tertulis Bruno Matos bergabung dengan Maung Bandung sejak 22 Januari 2020.

Transfermarkt.com selalu menyajikan data pemain profesional di dunia secara lengkap mulai dari statistik, rekam jejak hingga nilai jual.

Namun, baru-baru laman bursa transfer terpercaya tersebut tak lagi mencantumkan nama Persib. Dalam Transfermarkt tertulis without club atau tanpa klub.

Sebelumnya, Bruno Matos bermain untuk Bhayangkara FC. Namun, kontraknya bersama klub berjuluk The Guardian tak berlanjut.

Alhasil, pemain berkebangsaan Brasil itu dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Persib Bandung. Namun, hingga kini Bruno belum diperkenalkan klub Indonesia mana pun.

Transfermarkt Indonesia akhirnya membuat klarisfikasi terkait ada tulisan Persib Bandung dalam data Bruno Matos di situs asal Jerman tersebut. Hal itu diungkapkan melalui media sosial tak lama setelah heboh Persib ditulis sebagai klub terbaru Bruno.

"Transfer Bruno Matos ke Persib belum resmi. Saya tidak tahu, tapi ada seseorang dari tim kami di Transfermarkt yang menerima perubahan pemain ke Persib," tulis Transfermarkt Indonesia di media sosial Twitter.

"Saya berbicara dengan seseorang dan Bruno Matos bahwa dia cuma kandidat untuk tim. Belum resmi," tambahnya.

Hilangnya logo Persib Bandung dan bantahan dari Transfermarkt tersebut tentunya membuat saga transfer Bruno Matos masih menarik disimak. Patut ditunggu tentunya klub mana yang akan mendapatkan servis Bruno Matos musim depan.

 

Video tentang Kabar Transfer Bruno Matos

2 dari 2 halaman

Populer di Transfermarkt

Baru-baru ini, Bruno Matos berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Transfermarkt. Bruno menjadi pemain yang paling banyak dicari di situs asal Jerman tersebut.

Bruno Matos mengungguli sejumlah pemain kelas dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Erling Braut Haaland, dan rekrutan anyar Manchester United, Odion Ighalo.

Banyaknya orang yang mencari data Bruno Matos di Transfermarkt tentunya bukan tanpa sebab. Bruno menjadi satu di antara pemain yang sering dibicarakan pada bursa transfer Liga 1 2020.

 

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer