Baru Tiba dari Kroasia, Ante Bakmaz Langsung Latihan bersama Persik

Oleh Gatot Susetyo pada 06 Feb 2020, 12:15 WIB
Diperbarui 06 Feb 2020, 12:15 WIB
Ante Bakmaz
Ante Bakmaz, pemain asing anyar Persik. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Bola.com, Kediri - Pemain asing baru milik Persik Kediri, Ante Bakmaz, memperlihatkan motivasi dan antusiasme tinggi. Hal itu tercermin dari rencananya langsung mengikuti latihan begitu tiba di Kediri.

Ante Bakmaz menjalani penerbangan dari Kroasia sekitar 16 jam. Namun, hal itu tidak menyurutkan tekadnya untuk langsung gabung latihan bersama tim anyarnya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Kamis sore (6/2/2020). 

"Rabu malam (5/2/2020), kami jemput Bakmaz di Bandara Juanda. Kami tiba di Kediri juga sudah larut malam. Tapi, Bakmaz bilang ke saya, Kamis hari ini ingin ikut latihan," kata Beny Kurniawan, manajer Persik Kediri.  

Beny senang dengan profesionalisme dan antusiasme tinggi yang ditunjukkan pemain berpaspor Australia ini. 

"Sebenarnya Bakmaz masih kelelahan setelah terbang dari Kroasia. Paspornya memang Australia. Dia berangkat dari Kroasia, karena kebetulan memang sedang berlibur dan mengunjungi keluarga besarnya di sana. Sebetulnya, kami kasihan karena dia masih capek, tapi Bakmaz sendiri yang antusias ingin bergabung dengan rekan di Persik," tuturnya. 

Ante Bakmaz merupakan pemain asing pertama yang didatangkan Persik Kediri untuk mengarungi Liga 1 2020. Beny Kurniawan menyatakan dua pemain lagi, yakni Gaspar Vega (Argentina) dan Patrik Bordon (Slovenia), dalam perjalanan ke Indonesia. 

"Insyaallah, nanti malam Gaspar Vega mendarat di Juanda. Sementara Patrik Bordon baru datang tanggal 9 Februari," ujar Beny.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓