Sukses


Selain Persib, 2 Klub Ini Juga Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Bruno Matos

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Brasil, Bruno Matos, kerap dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Persib Bandung belakangan ini. Namu, rumor tersebut baru sebatas gosip, belum ada bukti nyata.

Bruno maupun pihak Persib tek pernah memberi konfirmasi terkait isu tersebut. Isu sempat semakin menguat kala Transfermakt memperbarui status Bruno Matos.

Situs asal Jerman itu sempat menulis Persib Bandung adalah klub baru sang pemain. Namun per Kamis (6/2/2020), informasi tersebut menghilang.

Status Bruno Matos di situs Tranfermakt kini berubah menjadi without club alias tanpa klub. Mengacu pada hal tersebut, sejumlah fans meyakini negosiasi Bruno dengan Persib gagal.

Namun, bursa transfer Liga 1 masih dibuka. Beberapa klub masih berpotensi jadi pelabuhan baru Bruno Matos jelang dihelatnya kompetisi Liga 1 2020.

Bola.com telah merangkum setidaknya dua klub yang bisa jadi pelabuhan baru Bruno Matos. Klub mana saja? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

 

2 dari 3 halaman

PSM Makassar

Sampai saat ini, PSM Makassar belum juga melengkapi slot pemain asingnya untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, klub berjuluk Juku Eja itu kehilangan Marc Klok yang memilih merumput bersama Persija Jakarta.

PSM Makassar bakal menjadi salah satu klub yang cukup beruntung jika berhasil mendatangkan Bruno Matos. Lini serang PSM diyakini bakal semakin solid dengan kedatangan Bruno.

Duet Bruno Matos dengan Giancarlo bakal menambah tajam sektor serangan PSM Makassar. 

3 dari 3 halaman

Persija Jakarta

Bruno Matos adalah mantan pemain Persija. Macan Kemayoran merupakan klub pertama yang dibela Matos, tepatnya pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Memasuki paruh musim, Persija Jakarta mencoret Matos. Sejumlah dugaan mengemuka, mulai dari perselisihannya dengan pelatih Macan Kemayoran saat itu, Julio Banuelos, hingga kondisinya yang tak kunjung prima setelah mengalami cedera.

Bruno lantas berlabuh ke Bhayangkara FC. Performa Matos di Bhayangkara juga tak buruk-buruk amat. Pada musim 2019, Bruno mempersembahkan sembilan gol dari 17 penampilannya bersama The Guardian.

Kondisi itu bisa membuat Persija bisa kembali mempertimbangkan Bruno Matos. Apalagi Macan Kemayoran juga belum melengkapi slot pemain asingnya musim ini.

Ya, Persija disebut bisa menambah satu pemain asing lagi jika proses naturalisasi Marc Klok selesai.

Video Populer

Foto Populer