Sukses


Madura United Merilis Jersey Pramusim

Bola.com, Bangkalan - Madura United secara resmi merilis jersey terbaru untuk pramusim 2020. Rencananya, kostum tim tersebut bakal mereka pakai saat tampil dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Ada empat warna jersey dikenalkan Madura United. Masing-masing jersey utama berwarna merah dan warna hijau untuk jersey tandang. Sementara dua lainnya berwarna kuning dan biru dikenakan penjaga gawang.

Untuk kali pertama, Laskar Sape Kerrab tidak menggunakan setrip merah-putih yang selama ini menjadi identitas Madura. Namun, corak setrip tetap terlihat di jersey merah dan hijau dengan kombinasi warna tua dan muda.

"Itu (corak setrip) memang tidak boleh hilang. Itu adalah identitas dan tujuan kami adanya sepak bbla ini untuk mempersatukan," kata Ziaul Haq, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu, perusahaan yang menaungi Madura United.

Perbedaan lain terlihat pada bagian lengan dan leher, yang diberi sentuhan warna hitam. Selain itu, ada logo kepala sapi yang tidak lain adalah logo Madura United menghiasi bagian belakang, tepatnya di bawah nomor punggung.

2 dari 2 halaman

Perbedaan Jersey

Tatanan logo dan tulisan di bagian depan tidak berubah dibandingkan jersey pramusim 2019. Logo apparel MBB masih menghiasi dada kanan. Logo klub juga terletak di sebelah kiri. Demikian halnya tulisan "Madura" di bagian tengah.

Di bagian depan, tidak ada logo sponsor yang terpasang, sama seperti jersey pramusim biasanya. Hanya, kali ini akan ada satu sponsor di sisi belakang, tepatnya di atas nama pemain.

Perbedaan juga terdapat pada jersey penjaga gawang yang berwarna kuning dan biru. Tidak ada setrip kombinasi warna tua dan muda seperti pilhan jersey merah dan hijau.

Video Populer

Foto Populer