VIDEO: Bocoran Detail Jersey Warrix untuk Timnas Indonesia

Oleh Okie Prabhowo pada 07 Feb 2020, 08:47 WIB
Diperbarui 07 Feb 2020, 08:47 WIB

Bola.com, Jakarta - Warrix belum diumumkan secara resmi oleh PSSI sebagai apparel untuk Timnas Indonesia. Dalam acara perkenalan merek Warrix hadir di Indonesia, terdapat bocoran detail jersey untuk Tim Garuda untuk 2020.

Beberapa detail menarik hadir di bagian depan kaos jersey Timnas Indonesia. Salah satunya adalah corak pulau-pulau besar di Indonesia yang terdapat di bagian depan kaos.

Nama Warrix mendapat sorotan pada awal 2020 setelah disebut memenangi tender penyedia jersey Timnas Indonesia. Bahkan, jersey latihan Warrix sudah digunakan oleh Timnas Indonesia U-19 ketika melakukan pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat, dan Chiang Mai, Thailand.

Namun, sampai saat ini belum diketahui bentuk kerja sama apa yang dilakukan Warrix dan PSSI. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pernah membantah adanya kerja sama dengan apparel yang berdiri pada 2013 itu.

Sikap tersebut sejalan dengan Warrix, yang sampai saat ini belum resmi mengumumkan kerja sama dengan PSSI. Padahal, beberapa waktu lalu media Thailand menulis Warrix menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan PSSI.

"Untuk saat ini saya tidak ingin berkomentar. Pernyataan yang ada di media Thailand itu bukan berasal dari kami," kata Atsuo Ogura, International Business Development Warrix, dalam pengenalan brand di Jakarta, Kamis (6/2/2020). (Okie Prabhowo/Zulfirdaus Harahap)