Sukses


Bhayangkara FC Batalkan Kontrak Titus Bonai

Bola.com, Jakarta - Sempat menggantung, masa depan Titus Bonai bersama Bhayangkara FC menemui titik terang. Kontrak penyerang berusia 30 tahun tersebut dibatalkan.

Sebelumnya, Bhayangkara FC dikabarkan berhasil menggaet Tibo, panggilan Titus Bonai. Namun, tim berjulukan The Guardians ini tidak kunjung memperkenalkan dan mengumumkannya secara resmi.

Tersiar kabar bahwa Bhayangkara FC akan meminjamkan Tibo ke klub lain. Pasalnya, The Guardians terbentur regulasi maksimal 30 pemain, sebelum direvisi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadi 33 nama.

"Kontrak Tibo direvisi bersama kami. Sehingga, dia tidak jadi bergabung dengan Bhayangkara FC," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

"Jadi kami membatalkan kontrak Tibo. Dia yang meminta kontraknya dibatalkan sehingga kami melakukannya," tutur pria berpangkat Komisaris Besar Polisi tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Stok Lini Depan Sudah Ideal

Sesungguhnya, Bhayangkara FC telah memiliki stok ideal di lini depan. Selain masih mempertahankan Herman Dzumafo dan Dendy Sulistyawan, The Guardians juga mendatangkan Ezechiel N’Douassel dan Ahmad Nur Hardianto.

Belum lagi Rangga Muslim, pemain yang baru digaet dari PSS Sleman, bisa diplot sebagai penyerang sayap. Jadi, The Guardians tidak terlalu membutuhkan kontribusi dari Tibo.

Pada musim lalu, Tibo membukukan 13 gol bersama Persipura Jayapura. Torehan itu menjadikannya pemain asli Indonesia tersubur di Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer