Sukses


PSSI Beberkan Alasan Memilih Mills Sebagai Apparel Resmi Timnas Indonesia

Bola.com, Solo - PSSI secara resmi memilih bekerja sama dengan Mills Sport sebagai apparel resmi Timnas Indonesia. Dengan demikian, kabar adanya kerja sama PSSI dengan Warrix, apparel asal Thailand, urung terealisasi.

Sebelumnya, PSSI menjajaki Warrix untuk menjadi penyuplai jersey Timnas Indonesia dan perlengkapan lainnya.

Keputusan resmi dari PSSI tersebut dilontarkan oleh Ketua Umum, Mochamad Iriawan, saat mengunjungi Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/2/2020). Ia memastikan PSSI dan Mills Sport resmi bekerja sama untuk kontrak satu tahun ke depan.

"Kami (PSSI) kemarin sudah melakukan percobaan dengan Warrix. Namun, ternyata ada yang lebih bagus, dan itu ada di negara sendiri yakni Mills," jelas pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

"Kemudian, hasil masukan dari pemain serta coach Shin Tae-yong, saat kemarin TC di Thailand. Itu menjadi catatan kami dan diputuskan memilih Mills," lanjutnya.

Iwan Bule menyebut beberapa hal yang menjadi keunggulan Mills Sport, terutama mengenai kelengkapan produk ketimbang Warrix. Seperti koper dan celana training pemain, yang turut disediakan oleh Mills Sport.

"Ada juga pertimbangan lain, seperti desain apparel sebelumnya yang mendapat banyak kritikan. Untuk itu memang kami pertimbangkan secara matang," ujar Iwan Bule.

Sementara untuk launching apparel terbaru Timnas Indonesia akan dilakukan saat agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia senior dalam waktu dekat, yakni mulai 14 hingga 22 Februari 2020 di Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer