Sukses


Ante Bakmaz Belum Pasti Tampil di Piala Gubernur Jatim 2020

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri belum memutuskan apakah Ante Bakmaz akan diturunkan pada laga pembuka Piala Gubernur Jatim 2020.

"Kami dari manajemen tak bisa memastikan Ante Bakmaz tampil di Piala Gubernur Jatim. Banyak pertimbangan untuk memainkan dia," kata CEO Abdul Hakim Bafagih.

Pertimbangan itu, lanjut Hakim Bafagih, antara lain perihal kebugaran dan adaptasi dengan rekan setimnya.

"Kalau adaptasi di tim, saya kira tak jadi masalah bagi Bakmaz. Dia sudah tahu karakter sepakbola Indonesia. Kendalanya mungkin pada fisik. Karena dia baru datang dari Bosnia. Kelelahannya mungkin sudah hilang, tapi untuk main butuh persiapan fisik prima," tuturnya.

Kendati begitu, manajemen akan berdiskusi dengan tim pelatih terkait kesempatan eks bek tengah Madura United ini unjuk kebolehan di turnamen pra-musim ini.

"Kami akan bahas ini dengan pelatih. Rencana manajemen dan pelatih pasti berbeda. Kami ingin Bakmaz latihan fisik dulu agar tak cedera di turnamen. Pelatih mungkin ingin melihat kinerja Bakmaz di tim," ujarnya.

Pada laga pembuka, Persik Kediri akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Serahkan pada Pelatih

Abdul Hakim Bafagih yakin coach Joko Susilo lebih tahu soal teknis mengenai skuat Persik Kediri.

"Kami akan dengar saran coach Joko Susilo. Dia yang lebih tahu kebutuhan tim Persik. Apakah Bakmaz dimainkan melawan Persebaya atau pertandingan lainnya," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer