Sukses


Matangkan Persiapan Liga 1 2020, Persiraja Agendakan Uji Coba di Jakarta

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh semakin mantap mempersiapkan diri dalam menyambut Liga 1 2020. Pelatih Hendri Susilo menyebut, pihaknya mengagendakan laga uji coba di Jakarta untuk mengukur kesiapan tim.

Persiraja Banda Aceh tampil di Liga 1 2020 dengan status tim promosi. Klub berjulukan Laskar Rencong tak ingin sekadar lewat di kompetisi elite Indonesia.

Hal itulah yang membuat Persiraja betul-betul mempersiapkan diri untuk bisa bersaing di Liga 1 2020. Hendri Susilo menyebut, uji coba di Jakarta dipilih karena banyaknya tim yang memiliki level sepadan.

"Kami tim pelatih sudah merencanakan program uji coba ke Jakarta. Di sana banyak klub yang setara. Rencana uji coba tersebut sudah diserahkan ke manajemen," kata Hendri Susilo seperti dikutip Antara, Minggu (9/2/2020).

Dalam uji coba tersebut, Hendri Susilo ingin melihat kesiapan pemain sebelum kompetisi. Setelah itu, Hendri baru bisa mempersiapkan kerangka tim Persiraja.

"Dalam uji coba tersebut akan terlihat kelemahan pemain serta posisi mana yang cocok untuk masing-masing. Dari uji coba tersebut barulah bisa dibentuk kerangka tim yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Liga 1 2020," tegas Hendri Susilo.

Persiraja Banda Aceh sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain asing yakni Bruno Dybal, Vanderlei Francisco, dan Adam Mitter. Persiraja masih memiliki satu slot pemain asing Asia yang bisa dimaksimalkan.

Video

Video Populer

Foto Populer