Sukses


Diky Budi Ramadhan Terpilih Jadi Ketua The Jakmania Gantikan Bung Ferry

Bola.com, Jakarta - Diky Budi Ramadhan terpilih sebagai Ketua The Jakmania pada Pemilihan Umum (Pemilu) Raya The Jakmania di Sekretariat The Jakmania, GOR Soemantri, Setiabudi, Jakarta, Minggu (9/2/2020).

Perwakilan dari Koordinator Wilayah (Korwil) Manggarai itu akan memimpin The Jakmania untuk periode 2020-2023.

Diky memenangi Pemilu Raya The Jakmania setelah bersaing dengan calon lainnya, Joy Roey dari Korwil Lebak Bulus. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum The Jakmania tersebut memperoleh 699 suara.

Adapun, Joey Roey hanya mengumpulkan 134 suara dan tiga suara lainnya tidak sah. Total, jumlah suara yang masuk mencapai 836.

Sebelumnya, The Jakmania dipimpin oleh Tauhid Indrasjarief untuk masa jabatan 2017-2020. Pada pemilu Raya The Jakmania saat ini, pria dengan panggilan Bung Ferry tersebut tidak mencalonkan lagi.

"Terima kasih sudah mempercayakan saya sebagai Ketua The Jakmania. Kami juga harus berterima kasih untuk Bung Ferry. Saya butuh kalian semua guna buat Persija juara lagi. Kita bikin tahun ini juara lagi," ujar Diky.

"Kami akan bikin The Jakmania kece, keren, dianggap lagi, dan buat The Jakmania lebih berarti untuk Persija. Saya berharap semuanya berkomitmen untuk membangun, bekerja sama untuk organisasi. Kekuatan kita karena cinta The Jakmania. Saya berharap teman-teman punya komitmen kuat untuk mendukung Persija," kata pria yang karib dipanggil Diky Soemarno tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dari Persija

Manajemen Persija Jakarta yang diwakili oleh presiden tim Mohamad Prapanca dan manajer Bambang Pamungkas mengucapkan selamat atas terpilihnya Diky sebagai Ketua The Jakmania. Keduanya sepakat untuk mempererat hubungan kedua belah pihak untuk mewujudkan target juara di Liga 1 2020.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar mengukuhkan ketua terpilih, Bung Diky untuk periode 2020-2023. The Jakmania ini bagian dari Persija. Begitu juga Persija bagian dari The Jakmania. Semoga kita bisa berkolaborasi untuk tiga depan. Semoga Persija bisa juara tahun ini," imbuh Prapanca.

"Selamat kepada Mas Diky telah terpilih sebagai ketua The Jakmania periode 2020-2023. The Jakmania adalah bagian yang sangat penting bagi Persija. Semoga kita bisa bersinergi untuk mengembalikkan kejayaan Persija. Sekarang kita berusaha mengubah Persija lebih milenial. Jadi sekali lagi selamat akhirnya The Jakmania bisa menyelesaikan pekerjaan yang besar dan semoga bisa saling berkolaborasi mencapai target yang diinginkan bersama," timpal Bambang.

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat kepada @dikysoemarno yang terpilih menjadi Ketua Umum The Jakmania periode 2020-2023. 👆🙏 . #PersijaJakarta

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Video Populer

Foto Populer