Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Madura United Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Bangkalan - Madura United melawan Bhayangkara FC dalam pekan pertama Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (10/2/2020) malam.

Laga ini bakal berlangsung seru. Apalagi, tim tamu adalah klub yang paling agresif pada bursa transfer pemain Liga 1 2020. Seperti diketahui, Bhayangkara FC merekrut banyak pemain bintang, termasuk mantan pemain Madura United, Andik Vermansah.

Terbaru, Bhayangkara secara merekrut penyerang sayap muda Saddil Ramdani.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sangat antusias menyambut pertandingan ini.

“Bhayangkara luar biasa. Terbaru, mereka menambah satu pemain muda bagus dan bertalenta. Tim mereka punya kualitas pada individu masing-masing. Kami akan berjuang sekuat tenaga menghadapi mereka,” kata Rahmad.

Namun, Madura United punya catatan yang buruk dalam sejarah pertemuan dengan Bhayangkara FC. Delapan kali berjumpa sejak 2016, mereka hanya berhasil menang sekali di TSC 2016.

Tim berjulukan The Guardian itu selalu menang saat bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan dalam tiga musim terakhir di Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tidak ingin mengindahkan catatan apik yang dimiliki oleh timnya itu. Dia meminta anak asuhnya untuk tetap berjuang demi mengamankan tiga poin.

“Saya tahu kami punya rekor bagus melawan Madura United. Tapi, tidak penting Madura atau Manchester United, kami selalu respek. Kami datang ke pertandingan dengan mental sama,” ujar Paul.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Madura United Vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Bangkalan, Madura

Senin (10/2/2020)

Pukul 18.30 WIB

Live: MNCTV

Link live streaming 1: https://www.mnctv.com/streaming

Link live streaming 2: https://www.metube.id/live/MNCTV

Video Populer

Foto Populer