Dragan Djukanovic Puas dengan Perkembangan PSIS di Pramusim

Oleh Vincentius Atmaja pada 10 Feb 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 10 Feb 2020, 12:30 WIB
PSIS Semarang

Bola.com, Semarang - Setelah dua pekan menggelar latihan, PSIS Semarang menjajal kemampuan dalam dengan menggelar laga uji coba melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kendal, Minggu (9/2/2020).

Hasilnya, PSIS Semarang menang 4-0 atas tim Liga 3 tersebut. PSIS unggul di babak pertama melalui gol bunuh diri pemain Persik, Fajar Rahmawan.

Tim Mahesa Jenar menambah tiga gol setelah turun minum masing-masing melalui Riyan Ardiansyah, Adhitya Jorry, dan tambahan gol bunuh diri lagi.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, cukup puas melihat hasil uji coba pertama tim besutannya musim ini.

"Saya cukup puas dengan hasil uji coba pertama ini. Khususnya di babak kedua, yang sesuai dengan model yang dibuat selama latihan," ujar Dragan Djukanovic, Senin (10/2/2020).

"Artinya, sesuai gaya permainan, dari filosofi sepak bola menyerang yang sudah disusun sejauh ini. Pemain muda juga menunjukkan kebolehannya dengan tampil disiplin," tuturnya.

Pelatih asal Montenegro tersebut sebenarnya menurunkan pemain utama di babak pertama. Dipimpin Hari Nur Yulianto, hingga calon pemain asing baru Flavio Beck Jr, namun permainan PSIS Semarang kurang berkembang karena faktor kelelahan.

"Pemain senior kami mungkin sedikit kelelahan. Banyak dari mereka yang terlambat gabung dalam latihan. Namun, saya rasa normal dalam periode persiapan tim," beber mantan pelatih Borneo FC tersebut.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓