Sukses


Batal ke Bhayangkara FC, Titus Bonai Kembali ke Pelukan Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC resmi mengumumkan kembalinya Titus Bonai untuk memperkuat tim pada musim 2020. Ini menjadi periode kedua Titus Bonai berseragam klub berjulukan Pesut Etam tersebut.

"Dia datang kembali. Titus Bonai. Yang punya senyum manis FC. Welcome Back," bunyi keterangan Borneo FC di akun Instagram resmi klub.

Titus Bonai sebelumnya sudah merapat ke Bhayangkara FC. Namun, secara tiba-tiba kedua belah pihak membatalkan kontrak sang pemain.

Bhayangkara FC beralasan kelebihan posisi pemain di lini depan. Klub berjulukan the Guardians itu belakangan diketahui membutuhkan pemain yang berprofesi sebagai bek.

Buat Titus Bonai, Borneo FC tentu bukan klub yang asing. Pada 2018, pemain yang akrab disapa Tibo itu bermain untuk Borneo FC dan tampil sebanyak 28 kali dengan sumbangan tujuh gol.

Borneo FC menjadi klub kedelapan bagi Titus Bonai. Sebelimnya, pemain berusia 30 tahun itu sudah bermain untuk Bontang FC, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Semen Padang, Sriwijaya FC, Karketu Dili, dan PSM Makassar.

2 dari 2 halaman

Keputusan Tepat

Keputusan manajemen Borneo FC merekrut Titus Bonai dianggap sudah tepat. Apalagi klub asal Kalimantan Timur itu ditinggal Lerby Eliandry yang merapat ke Bali United.

Titus Bonai merupakan tipikal penyerang tajam di lini depan. Musim lalu, pemain asal Jayapura itu mencetak 13 gol dalam 26 laga untuk Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer