Sukses


Persija Resmi Kontrak Osvaldo Haay

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali kedatangan pemain baru. Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut meresmikan mantan penyerang sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.

Persija Jakarta mengumumkan perekrutan Osvaldo Haay pada Senin (10/2/2020). Pemain berusia 21 tahun tersebut diikat selama semusim.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan alasan timnya menggaet Osvaldo Haay. Pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut disebut punya kemampuan untuk memperkaya kualitas Macan Kemayoran.

"Osvaldo Haay merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia," ujar Ferry Paulus.

"Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara," kata Ferry Paulus.

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Baru Ketujuh

Osvaldo Haay merupakan pemain baru ketujuh Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah menggaet Alfath Faathier, Muhammad Rafli Mursalim, Otavio Dutra, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta.

Persija Jakarta berambisi untuk menjadi juara di musim ini. Itu yang menjadi alasan Macan Kemayoran begitu aktif di bursa transfer pemain.

Osvaldo Haay dikabarkan bukan rekrutan terakhir Persija Jakarta. Macan Kemayoran diyakini akan menambah pemain untuk mengarungi Liga 1 2020.

Video Populer

Foto Populer