Sukses


Persib Resmi Merekrut Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing yang selama beberapa pekan terakhir melakoni trial bersama Persib Bandung, Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion, (Belanda), akhirnya resmi jadi bagian tim Maung Bandung.

Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib Bandung, mengungkap keduanya masing-masing diikat kontrak berdurasi satu musim.

"Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sudah resmi dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim," jelas Teddy, Senin (10/2/2020).

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts, memang sudah memastikan Luiz dan Castillion pasti akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

Keduanya akan diandalkan menjadi penggedor Maung Bandung di lini depan pada kompetisi musim 2020.

Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion sudah mengesankan Robert saat laga uji coba melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (1/2/2020).

Kerja sama yang apik dan saling pengertian antara Luiz dan Castillion dinilai Robert menjadi awal yang bagus dalam persiapan kompetisi musim 2020. Padahal, Wander Luiz saat itu baru kali pertama berduet dengan Geoffrey Castillion.

"Saya pikir sangat bagus penempatan posisi satu sama lain. Mereka tidak pernah lari ke arah yang sama, mereka saling mengerti, bahkan melihat kombinasi permainan mereka menjanjikan," ucap pelatih asal Belanda ini.

Untuk melihat kembali kemampuan dua strikernya itu, pelatih berusia 65 tahun ini akan menurunkan keduanya dalam agenda uji coba Persib Bandung melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer