Sukses


Gara-gara Cuitan soal Laga Persib Vs Barito Putera, Tagar UnsubcribePersib Jadi Trending Topic

Bola.com, Jakarta - Tagar atau tanda pagar UnsubscribePersib melambung di lini masa media sosial Twitter. Munculnya tagar tersebut berawal dari informasi dari akun Twitter ofisial Persib Bandung.

Klub berjuluk Maung Bandung itu memberikan informasi berkaitan tentang uji coba yang akan dilakoni. Persib Bandung akan beruji coba melawan Barito Putera, Selasa (11/2/2020), di Stadion Si Jalak Harupat.

Dalam tweet informasi tersebut ada yang bertanya perihal siaran langsung atau live streaming di Youtube Persib TV.

"Live streaming di YouTube Persib tv t min?," tanya akun @BloodsLast, Senin (10/2/2020). 

Mengetahui ada pertanyaan tersebut, akun Twitter Persib Bandung langsung memberikan jawaban. Persib menjawab akan menyiapkan live streaming jika pada Selasa pukul 09.00 pagi subcriber Youtube Persib tembus 700 ribu.

"Punten, sementara belum ada rencana. Tapi kalau besok jam 9 pagi subscriber YouTube PERSIB nembus 700 ribu, bisa saja Live Streaming kita siapin," jawab akun @persib.

Jawaban Persib Bandung melalui Twitter tersebut ternyata langsung menuai reaksi dari para suporter, terutama Bobotoh. Tak sedikit yang mengunggah foto sudah tidak mengikuti atau unsubcribe akun Youtube Persib.

 

2 dari 12 halaman

Perkenalkan Dua Pemain Asing

Hingga berita ini ditulis, tagar UnsubscribePersib masuk masuk trending populer Indonesia. Total ada sekitar 2.600 tweet dengan hastag tersebut dan bukan tidak mungkin akan terus bertambah.

Sekadar informasi, Persib Bandung akan menggelar uji coba resmi melawan Barito Putera, Selasa (11/2/2020) di Stadion Si Jalak Harupat. Uji tanding tersebut merupakan yang pertama melawan sesama kontestan Liga 1 2020.

Dengan uji coba tersebut sang pelatih,Robert Alberts tentunya ingin mengetahui kesiapan Supardi Nasir dkk menjelang pentas Liga 1 2020. Apalagi Pangeran Biru baru saja meresmikan dua pemain asing, Geoffrey Castillon dan Wander Luiz, Senin (10/2/2020).

Bergabungnya Luiz dan Castillon membuat kuota pemain asing Persib sudah lengkap. Sebelum meresmikan Luiz dan Castillon Persib sudah memiliki dua legiun asing, yakni Nick Kuippers dan Omid Nazari.

Bukan tidak mungkin keempat pemain impor tersebut akan dijajal saat Persib Bandung beruji tanding menghadapi Barito Putera.

Berikut ini beberapa cuitan Bobotoh dengan tagar UnsubcribePersib yang beredar di lini masa Twitter.

3 dari 12 halaman

Tidak Harus Seperti Ini

4 dari 12 halaman

Numpang Ikutan

5 dari 12 halaman

Masih Trending Saja

6 dari 12 halaman

Hanya Gara-gara Live

7 dari 12 halaman

Sedih Bacanya

8 dari 12 halaman

The Power of Bobotoh

9 dari 12 halaman

Admin Blunder Terus

10 dari 12 halaman

Ini Klub Bola atau Youtubers?

11 dari 12 halaman

Blunder Admin Segitunya

12 dari 12 halaman

Tidak Masuk Akal

Video Populer

Foto Populer