Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Persik Vs Madura United

Bola.com, Bangkalan - Persik Kediri mendapatkan ujian berat pada pertandingan kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Persik akan menghadapi Madura United pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020).

Pada laga perdana, Persik kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya. Situasi itu membuat Persik terlempar ke dasar klasemen sementara Piala Gubernur Jatim 2020.

Persik tentu tak ingin tren negatif mereka berlanjut. Pelatih Joko Susilo akan mencari cara agar anak asuhnya bisa meraih kemenangan melawan Madura United.

Sementara itu, Madura United juga harus puas berbagi poin setelah bermain 1-1 melawan Bhayangkara FC (10/2/2020). Klub berjulukan Laskar Sape Kerap bertekad meraih kemenangan perdana di Piala Gubernur Jatim 2020.

Pelatih Rahmad Darmawan diyakini masih akan mengandalkan skema 4-3-3. Pria yang akrab disapa RD itu bakal kembali menempatkan trio Haris Tuharea, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves sebagai juru gedor.

Laga Persik Kediri Vs Madura United disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

  • Persik Kediri Vs Madura United
  • Stadion Gelora Bangkalan, Madura
  • Rabu (12/2/2020)
  • Pukul 18.30 WIB
  • Live: MNCTV

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube: https://www.mnctv.com/streaming 

Video Populer

Foto Populer