Sukses


Kontrak Pemain Asing Beres, Persik Lega Menatap Liga 1 2020

Bola.com, Bangkalan - Manajemen Persik Kediri telah menyelesaikan kontrak dua pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2020. Fargas Vega dan Patrick Bordon membubuhkan tanda tangannya di Surabaya.

"Kami memang menunggu momen ini. Alhamdulillah, mereka sudah datang di Indonesia. Ini membuat kami merasa lega. Kami berkejaran dengan waktu persiapan di Liga 1 nanti," tutur Persik, Beny Kurniawan.

Fargas Vega dan Patrick Bordon mengikuti latihan bersama Faris Aditama dkk. di Lapangan Unesa, Surabaya, Selasa (11/2/2020).

"Mereka cepat akrab dengan pemain lainnya. Terutama Bordon yang lebih supel dan gaul. Beda dengan Fargas yang relatif pendiam," kata Beny.

Fargas dan Bordon mendapat kontrak semusim. Mereka juga sudah menyaksikan laga Persik kontra Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (10/2/2020).

"Bordon bilang permainan Persik Kediri akan akan bagus. Dia berjanji tampil maksimal untuk mengangkat performa tim. Dia juga menganggap wajar penampilan Persik kurang gereget, karena ini tim promosi," ucap Beny menirukan ucapan Patrick Bordon.

Video

Video Populer

Foto Populer