Sukses


Kalah dari Persib, Djanur Tetap Anggap Barito Putera Siap Mengarungi Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menganggap pasukannya sudah siap untuk mengarungi kompetisi musim 2020, kendati menelan kekalahan 1-2 dalam laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

"Setelah melihat pertandingan tadi, boleh dikatakan kami sudah siap untuk Liga 1 2020. Saya pikir tidak terlalu jelek, walau kami kalah 1-2. Secara umum, penampilan kami sudah percaya diri dan lumayan kompak, meski masih menyisakan beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam sisa waktu yang ada," ujar Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman setelah pertandingan.

Djanur bersyukur bisa menampilkan pemain-pemain muda milik Barito Putera, seperti Muhammad Rafi (19 tahun) dan Bagas Kaffa (18 tahun), yang terlihat sudah bisa mengimbangi pemain senior dan pemain asing.

"Tapi, selamat buat Persib yang sudah memenangi pertandingan uji coba ini. Tentunya ini akan membuat mereka lebih percaya diri," kata Djanur.

Djanur menilai Persib dipastikan akan menjadi satu di antara pesaing yang berat bagi pasukannya pada kompetisi musim ini.

"Semua tim pasti ingin juara, meski manajer kami tidak menargetkan itu untuk tahun ini. Tapi, kalau ditanya siapa kandidat atau siapa pesaing, tentunya banyak sekali klub di tahun ini yang betul-betul mempersiapkan diri dengan sangat serius terutama dari belanja pemain," tutur Djanur.

Setelah menghadapi Persib, sesuai rencana Barito Putera akan beruji coba melawan Persib U-20 di Bandung, Senin (17/2/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer