Sukses


Reaksi Esteban Vizcarra Setelah Cetak 2 Gol ke Gawang Barito Putera

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menjadi bintang dalam laga uji coba kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). Laga ini berakhir dengan skor 2-1 untuk tim Maung Bandung.

Pemain kelahiran Argentina itu melesakkan dua gol, masing-masing pada menit ke-65 dan 66'. Sedangkan satu gol Barito Putera tercipta lewat tendangan Alexander Rakic pada menit ke-77.

"Saya senang bisa cetak dua gol karena memang selama TC saya fokus berlatih maksimal dan juga beradaptasi dengan pemain baru," ujar Vizcarra setelah pertandingan.

Terkait pemain-pemain baru seperti Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung ini mengaku masih terus melakukan adaptasi dengan keduanya.

"Ya, kami masih adaptasi dan masih latihan setiap hari. Mudah-mudahan sebelum kompetisi dimulai, kerja sama kami sudah lancar," kata Vizcarra.

2 dari 2 halaman

Ganti Nomor Punggung

Dalam kesempatan ini, Vizcarra mengungkap ia akan ganti nomor punggung untuk kompetisi musim 2020. Gelandang naturalisasi itu akan beralih ke nomor 10 lantaran Wander Luiz menginginkan nomor 9 yang selama ini dipakainya,.

"Saya sudah pasti pakai nomor 10 karena dia (Wander Luiz) minta nomor 9. Karena nomor 11 sudah ada pemakainya di tim Persib Bandung, jadi saya pakai nomor 10," jelas Vizcarra.

"Yang pasti memakai nomor 10 menjadi tantangan bagi saya di sebuah tim besar," lanjut eks pemain Arema FC ini.

Video Populer

Foto Populer