Sukses


Jadwal Pertandingan PSM Makassar di Piala AFC 2020 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar mewakil Indonesia di Piala AFC 2020. Tim Juku Eja tergabung di Grup H Zona ASEAN bersama Kaya FC dari Filipina, Shan United dari Myanmar, dan Tampines Rovers dari Singapura.

Pada laga perdana, PSM menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2/2020). Manajemen PSM mematok target buat skuat asuhan Bojan Hodak ini, yakni meraih minimal satu poin.

Pada sesi jumpa media, Hodak mengungkapkan Tampines bukan lawan yang mudah dikalahkan. Dimata mantan pelatih tim nasional Malaysia U-19, kelebihan utama Tampines adalah serangan balik cepat dan tertata.

Secara khusus, ia menunjuk peran penting gelandang asal Jepang, Kyoga Nakamura sebagai pengatur irama permainan tim tuan tumah.

"Tampines adalah tim yang bagus. Mereka hanya kurang beruntung saat disingkirkan Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia," kata Hodak.

Selanjutnya, mereka akan menjamu Shan United, wakil Neymar. Tim ini pernah menjadi musuh Persija di ajang yang sama musim lalu.

Setelah itu, PSM akan bertemu runner-up dari Liga Filipina musim lalu, Kaya. Mereka juga pernah bertemu dengan PSM musim lalu di ajang yang sama.

Berikut jadwal PSM Makassar di Piala AFC 2020, hari ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 12 Februari 2020

Tampines Rovers Vs PSM Makassar

Stadion Jalan Besar, Singapura

Pukul 18.45 WIB

Video Populer

Foto Populer