Sukses


Teja Paku Alam Makin Percaya Diri Menatap Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Teja Paku Alam tampil cukup memuaskan dalam debut bersama Persib Bandung saat turun pada laga uji coba kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa malam (11/2/2020).

Tim pelatih memasang Teja sebagai starting eleven untuk melihat kesiapan mantan kiper Semen Padang di bawah mistar gawang Persib Bandung dalam melakoni kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya digelar mulai 29 Februari 2020.

"Alhamdulillah, selama bermain saya tidak merasa grogi atau canggung. Apalagi pelatih selalu memberi motivasi karena ini pertandingan pertama saya bersama Persib," ucap Teja di Bandung, Rabu (12/2/2020).

Teja dimainkan hingga menit ke-73 dan digantikan I Made Wirawan. Dalam laga uji coba itu Persib menang 2-1 atas Barito Putera yang dibesut Djadjang Nurdjaman

Dari uji coba itu, Teja mengaku makin percaya diri menyongsong Liga 1 2020. Ia berharap dalam laga resmi mendatang mendapat kepercayaan dari tim pelatih.

"Persiapan kami juga makin baik, semoga kami makin kerja keras. Mudah-mudahan kami bermain baik di Liga nanti," ungkap Teja.

Disinggung perihal persaingan di Liga 1 nanti, Teja menyebutkan kekuatan hampir semua tim peserta merata seperti musim lalu.

"Tapi, kami tidak melihat tim lain. Kami lebih baik fokus bersama tim sendiri agar lebih siap di Liga nanti," tutur Teja, yang direkrut Persib Bandung pada awal musim ini.

Video Populer

Foto Populer