Sukses


Persib Boyong 26 Pemain ke Solo dan Sleman

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memboyong 26 pemain ke Solo untuk menjalani laga uji coba kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020), serta menghadapi PSS Sleman, Senin (17/2/2020).

Rencananya Persib Bandung bertolak ke Solo pada Kamis pagi WIB (13/2/2020) dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

"Kami akan membawa semua pemain. Ini menjadi yang terakhir kami akan bepergian dengan semua pemain karena setelahnya ada seleksi yang lebih ketat. Tapi, kami sudah mengambil keputusan bahwa kami akan diperkuat 26 pemain, 23 pemain outfield dan tiga kiper. Itu skuat final kami," ujar Robert Alberts, pelatih Persib, Rabu (12/2/2020).

Dalam dua kali uji coba nanti, lanjut Robert, ia yakni tetap akan memasang tiga bek, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Fabiano Beltrame.

Kami masih akan merotasi sistem bermain dengan tiga bek, dan kami melihat ada perbedaan (skema tiga bek) ketika latih tanding dengan uji coba seperti melawan Barito Putera kemarin," ujar Robert.

"Jadi, menurut saya kami lebih menjanjikan ketika memainkan skema seperti di babak kedua saat melawan Barito dan ketika kami lebih meningkatkan kecepatan pergerakan bola, kami sedikit lebih berbahaya," tambah pelatih asal Belanda ini.

Seperti diketahui saat uji coba Persib Bandung melawan Barito Putera, Robert langsung memasang tiga centre back. Formasi itu kemungkinan besar akan menjadi formasi andalan Robert Alberts di Liga 1 2020 nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer