Sukses


EMTEK Bocorkan 5 Klub Liga 1 dengan Penonton Televisi Terbanyak

Bola.com, Jakarta - EMTEK Group resmi memegang hak siar Liga 1 2020. Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, menyambut antusias kerja sama tersebut karena adanya penonton loyal dari klub-klub peserta.

Mengacu pada data rating dan share tinggi di Liga 1 musim lalu, setidaknya ada 5 klub yang memiliki penonton televisi loyal. Data itu diukur dari pertandingan yang digelar sore hari atau prime time.

"Musim lalu, ada lima klub yang memiliki rating dan share tinggi saat bertanding. Baik itu sore hari, prime time atau non-prime time," kata Harsiwi Achmad di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

"Mereka adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema FC, dan Bali United. Itu angkanya hampir berurutan dan itulah klub lima besar berdasarkan dari penonton televisi yang jumlahnya paling banyak," ucap Harsiwi.

Namun, Harisiwi penasaran dengan jumlah rating dan share untuk musim ini. Apalagi ada beberapa klub promosi yang akan meramaikan Liga 1 2020.

"Selain itu, penonton televisi Madura United juga mulai terlihat. Semoga musim ini lebih baik. Apalagi ada klub-klub baru yang tampil di Liga 1 2020," ucap Harsiwi.

Video

2 dari 2 halaman

Siarkan 306 Pertandingan

Liga 1 2020 menjadi musim ketiga yang akan disiarkan EMTEK Group melalui saluran televisi Indosiar, O Channel, maupun Live Streaming di Vidio. Sebanyak 306 pertandingan akan disiarkan secara langsung dan live streaming.

Rinciannya 188 pertandingan live di Indosiar, 50 pertandingan di O channel, dan sisanya live streaming di Vidio. Waktu siaran pertandingan masih serupa dengan musim sebelumnya yakni 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer