Sukses


Irfan Bachdim ke PSS, Ini Keluhan dan Ungkapan Kebahagiaan Sang Istri

Bola.com, Jakarta - Irfan Bachdim akhirnya resmi hijrah dari Bali United ke PSS Sleman menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Pindah ke Yogyakarta, Irfan turut memboyong keluarganya.

Irfan Bachdim telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSS Sleman pada Rabu (12/2/2020). Sesi perkenalan dilakukan PSS di Stadion Maguwoharjo.

Mantan pemain Bali United bakal merumput bersama klub berjuluk Super Elja itu dengan durasi kontrak satu musim. Kehadiran Irfan disebut bakal mempertajam lini serang PSS Sleman di bawah pelatih Eduardo Perez.

Namun, perhatian fans bukan hanya pada kehadiran Irfan. Istri dan anak-anaknya pun mencuri perhatian.

Sang istri, Jennifer Bachdim dan dua anak Irfan, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, tampak cukup antusias dalam proses kepindahan ke Sleman. Di samping rasa bahagia bisa hijrah ke tempat baru, Jennifer juga merasa sedih.

Bola.com menemukan keluhan dan ungkapan kebahagiaan istri Irfan Bachdim, Jeniffer Bachdim, setelah sang suami resmi dikontrak PSS Sleman. Berikut perinciannya.

 

 

Video PSS

2 dari 3 halaman

Keluhan

Melalui unggahan di Insta Storynya, Jennifer sempat mengeluh. Kakak kandung pemain Persib, Kim Kurniawan, itu merasa sedih harus meninggalkan Bali.

"Kita sedang berada di Yogyakarta, tempat di mana kami akan tinggal setelah lama di Bali dan kami sangat sedih," ujar Jennifer.

Meski demikian, dirinya harus mengikuti keputusan sang suami yang resmi berlabuh ke PSS.

3 dari 3 halaman

Bukti Ungkapan Kebahagiaan Jennifer

Bola.com juga menemukan bukti bahwa Jennifer cukup menikmati kota yang bakal jadi tempat tinggalnya dalam satu tahun ke depan itu. Melansir dari Instagram pribadinya, istri Irfan Bachdim itu tampak bahagia jalan-jalan di Candi Prambanan.

Dia juga sempat membuat video TikTok dengan sang suami dan anak-anaknya. Sejumlah doa dan harapan fans pun membanjiri kolom komentar Jennifer.

Mereka berharap agar Irfan Bachdim dan Jennifer selalu sukses di tempat baru. Beberapa di antaranya juga mengucapkan selamat datang kepada Jennifer.

 
 
 
View this post on Instagram

PSS Sleman #teambachdim has arrived !!! 💚🙌🏼 🇮🇹

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Video Populer

Foto Populer