Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim, Jumat 14 Februari 2020

Bola.com, Jakarta - Piala Gubernur Jatim 2020 sudah memasuki matchday terakhir. Dua pertandingan terakhir Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2020).

Laga perdana akan mempertemukan Madura United melawan Persebaya Surabaya. Tekanan ada pada Persebaya, setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga kedua (12/2/2020). Klub berjulukan Bajul Ijo itu saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Pasukan asuhan pelatih Aji Santoso itu wajib memetik kemenangan pada laga terakhir untuk bisa melaju ke semifinal. Namun, situasi tersebut tentu tak akan mudah.

Madura United yang berada di peringkat kedua, hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke semifinal. Namun, bermain untuk mengincar hasil imbang saat menghadapi Persebaya tentu sangat riskan.

Sementara itu, Persik Kediri bakal menghadapi Bhayangkara FC. Ini menjadi kesempatan tim Macan Putih untuk menutup Piala Gubernur Jatim 2020 dengan kemenangan karena mereka sudah tidak berpeluang melaju ke babak semifinal.

Persik berada di dasar klasemen dengan raihan nol poin. Namun, Persik dituntut kerja keras untuk meraih poin perdana di turnamen pramusim ini.

Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara juga ingin mengukuhkan diri sebagai juara Grup A sekaligus melaju ke semifinal. Klub berjulukan the Guardians itu bakal tampil menekan sejak awal laga demi mengincar gol cepat.

Simak jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 dan jadwal siaran langsung hari ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di MNCTV

Jumat (14/2/2020)

15:30 WIB - Madura United Vs Persebaya Surabaya

18.30 WIB - Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer