Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Madura United Vs Persebaya

Bola.com, Bangkalan - Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2/2020). Laga ini diyakini bakal berlangsung ketat sejak awal.

Tekanan ada pada Persebaya Surabaya setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC (12/2/2020). Klub berjulukan Bajul Ijo itu saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Pasukan Aji Santoso wajib memetik kemenangan pada laga terakhir untuk bisa melaju ke babak semifinal. Namun, situasi tersebut tentu tidak akan mudah.

Madura United yang berada di peringkat kedua hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke semifinal. Akan tetapi, bermain untuk mengincar hasil imbang tentu sangat riskan saat melawan Persebaya.

Madura United akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh. Jadi, pertandingan ini diprediksi berlangsung ketat sejak awal.

Laga Madura United versusĀ Persebaya Surabaya disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Madura United Vs Persebaya Surabaya

StadionĀ Gelora Bangkalan, Madura

JumatĀ (14/2/2020)

Pukul 15.30 WIB

Live: MNCTV

Ā 

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube:Ā https://www.mnctv.com/streamingĀ 

Video Populer

Foto Populer