Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Madura United Vs Persebaya

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 14 Feb 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 14:30 WIB
Madura United vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Bangkalan - Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2/2020). Laga ini diyakini bakal berlangsung ketat sejak awal.

Tekanan ada pada Persebaya Surabaya setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC (12/2/2020). Klub berjulukan Bajul Ijo itu saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Pasukan Aji Santoso wajib memetik kemenangan pada laga terakhir untuk bisa melaju ke babak semifinal. Namun, situasi tersebut tentu tidak akan mudah.

Madura United yang berada di peringkat kedua hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke semifinal. Akan tetapi, bermain untuk mengincar hasil imbang tentu sangat riskan saat melawan Persebaya.

Madura United akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh. Jadi, pertandingan ini diprediksi berlangsung ketat sejak awal.

Laga Madura United versus Persebaya Surabaya disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Piala Gubernur Jatim 2020
Piala Gubernur Jatim 2020. (Bola.com/Dody Iryawan)

Madura United Vs Persebaya Surabaya

Stadion Gelora Bangkalan, Madura

Jumat (14/2/2020)

Pukul 15.30 WIB

Live: MNCTV

 

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube: https://www.mnctv.com/streaming 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓