Sukses


Timnas Indonesia Resmi Gunakan Apparel Lokal Hingga 2022

Bola.com, Jakarta - Apparel baru untuk Timnas Indonesia akhirnya menemui titik terang. PSS resmi memperkenalkan Mills sebagai apparel resmi Timnas Indonesia mulai 2020 hingga 2022.

Mills merupakan brand dari PT Mitra Kreasi Garmen yang merupakan apparel lokal. Mills mulai digunakan ketika Timnas Indonesia melakoni pemusatan latihan di Jakarta mulai hari ini, Jumat (14/2/2020).

PSSI mengikat kerja sama dengan Mills selama dua tahun ke depan.

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills mendukung Timnas Indonesia," ujar Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

"Mills merupakan produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintah Presiden Joko Widodo untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal tidak kalah dengan apparel dari Amerika Serikat maupun Eropa."

"Kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," lanjut Ketua Umum PSSI itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Untuk Semua Timnas Indonesia

Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia semua kategori usia dan untuk Timnas Wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI di antaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan untuk asosiasi provinsi.

Apparel asli Indonesia ini diharapkan menjadi produk yang berkualitas dan membanggakan.

Nantinya PSSI akan melakukan penjualan jersey Timnas Indonesia dari Mills untuk suporter. Event terdekat Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Bangkok pada 26 Maret dan Uni Emirat Arab di Jakarta pada 31 Maret 2020.

Sumber: PSSI

Video Populer

Foto Populer