Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC Vs Persija

Oleh Hendry Wibowo pada 15 Feb 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 15 Feb 2020, 17:30 WIB
Arema FC vs Persija Jakarta

Bola.com, Malang - Arema FC yang jadi tuan rumah fase grup bertemu tim bertabur bintang Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2/2020) malam pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Menuju laga ini, kedua tim sama-sama mengantongi enam poin yang artinya baik Arema maupun Persija sudah sama-sama lolos ke semifinal.

Meski demikian, pertemuan Arema dengan Persija Jakarta diprediksi tetap sengit. Kedua tim sangat bernafsu meraih predikat lolos sebagai juara Grup B.

Artinya, pertarungan ini sudah bicara soal gengsi kedua tim. Terutama di kubu Persija karena dari materi pemain, mereka lebih mentereng.

Arema FC ingin jadi juara grup karena gengsi sebagai tuan rumah. Meski materi pemainnya tidak sekelas Persija Jakarta, tapi Arema berhasil menemukan karakter khas bermain ngeyel setelah ditangani Mario Gomez.

Selain itu, Singo Edan tidak tergantung kepada satu atau dua pemain saja. Arema memperagakan permainan kolektif dan hal itu sudah disampaikan Gomez sejak awal menangani Singo Edan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Piala Gubernur Jatim 2020
Piala Gubernur Jatim 2020. (Bola.com/Dody Iryawan)

Arema FC Vs Persija

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Sabtu (14/2/2020)

Pukul 18.30 WIB

Live: MNCTV

 

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube: https://www.mnctv.com/streaming

Lanjutkan Membaca ↓