Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim, Sabtu 15 Februari 2020

Bola.com, Malang - Pertarungan terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020). Selain laga hiburan antara Sabah FA dan Persela Lamongan yang sudah tersingkir, laga penentuan juara grup mempertemukan Arema FC dan Persija Jakarta.

Sabah FA dan Persela Lamongan akan memainkan laga terakhirnya di Piala Gubernur Jatim 2020. Kurniawan Dwi Yulianto dan Nilmaizar akan beradu strategi untuk mencari satu kemenangan atau setidaknya sebagai persiapan menjelang keikutsertaan masing-masing tim di kompetisi domestiknya.

Pertandingan antara Sabah FA dan Persela Lamongan bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu sore dengan kick-off pukul 15.30 WIB.

Setelah itu, Stadion Kanjuruhan diyakini bakal penuh sesak oleh Aremania dan The Jakmania yang mendukung tim kesayangan masing-masing. Arema FC dan Persija Jakarta yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 bakal bertarung untuk memperebutkan status sebagai juara Grup B.

Laga antara Singo Edan dan Macan Kemayoran di pertandingan terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 itu juga akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, dengan kick-off pukul 18.30 WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Sabtu (15/2/2020)

15.30 WIB: Sabah FA vs Persela Lamongan

18.30 WIB: Arema FC vs Persija Jakarta

Live: MNC TV

Video Populer

Foto Populer