Masih Cedera, Stefano Lilipaly Berlatih Terpisah Bersama Timnas Indonesia

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 14 Feb 2020, 21:20 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 21:49 WIB
Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly

Bola.com, Jakarta - Persiapan Tim Nasional Indonesia untuk dua partai putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia telah dimulai, Jumat (14/2/2020). Dari 34 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (training centre), empat di antaranya absen.

TC hari pertama Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). Latihan dipimpin langsung oleh manajer pelatih Shin Tae-yong beserta staf kepelatihannya.

Adapun, empat pemain yang belum memenuhi panggilan Timnas Indonesia adalah Muhammad Rafli, Septian David Maulana, Firza Andika, dan Yanto Basna.

Sebenarnya, masih ada dua pemain yang belum bergabung di TC Timnas Indonesia. Keduanya adalah Koko Ari Raya dan Asep Berlian. Namun, PSSI belum membuat pengumuman resmi terhadap keduanya.

Latihan hari pertama Timnas Indonesia sendiri berlangsung ringan. Para pemain hanya berlatih dengan bola tanpa latihan berat.

2 dari 3 halaman

Stefano Lilipaly Berlatih Terpisah

Stefano Lilipaly (Bali United)
Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. (Bola.com/Aditya Wany)

Meski begitu, terdapat satu pemain yang harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Dia adalah gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya berlatih di pinggir lapangan. Pasalnya, Lilipaly masih mengalami cedera pada kaki kanan.

Sebelumnya, Lilipaly diminta oleh manajemen Bali United untuk menyembuhkan cederanya di Pulau Dewata. Namun, sang pemain memilih untuk merapat ke Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓