Sukses


Indra Sjafri Belum Gabung, Shin Tae-yong Tak Mau Banyak Berkomentar

Bola.com, Jakarta - Indra Sjafri belum terlihat pada pemusatan latihan Timnas Indonesia. Padahal, statusnya adalah asisten dari manajer pelatih Shin Tae-yong.

Memasuki latihan hari kedua di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020), Shin Tae-yong masih ditemani oleh lima asistennya yaitu Nova Arianto, Sahari Gultom, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee Jae-hong. 

Shin Tae-yong tidak mau banyak bicara ketika ditanya ke mana perginya Indra Sjafri. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta persoalan ini ditanyakan ke PSSI.

"Masalah ini bisa dibicarakan dengan PSSI dan itu lebih baik. Mungkin saja dia ditugaskan ke pekerjaan lain, kami tak tahu juga," ujar Shin Tae-yong.

Ketidakhadiran Indra Sjafri pada TC Timnas Indonesia melahirkan berbagai kecurigaan. Ada dugaan, eks pelatih Bali United ini berselisih dengan Shin Tae-yong sepulangnya dari Chiang Mai, Thailand, pada akhir Januari setelah menggenjot latihan Timnas Indonesia U-19.

Video

2 dari 2 halaman

Indra Sjafri Bantah Mundur

Sebelumnya, Indra Sjafri menegaskan tengah mengemban tugas lain dari PSSI yang membuatnya absen di TC Timnas Indonesia. Pelatih kelahiran Pesisir Selatan, Sumatra Barat tersebut juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa terlibat cekcok dengan Shin Tae-yong dan mundur.

"Saya berhalangan hadir karena sedang melaksanakan tugas dari PSSI. Terkait saya bergabung, nanti kalau tugas dari PSSI selesai," ujar Indra Sjafri

"Tidak benar saya keluar dari tim pelatih. Saya kontrak empat tahun di PSSI. Saya saat ini lagi ada tugas dari PSSI," jelas Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer