Sukses


Jadwal Babak Semifinal Piala Gubernur Jatim: Persebaya Vs Arema FC, Persija Kontra Madura United

Bola.com, Jakarta - Lengkap sudah empat tim semifinalis babak empat besar Piala Gubernur Jatim 2020. Setelah Grup A mengirim Persebaya Surabaya dan Madura United, giliran Grup B mewakilkan Persija Jakarta dan Arema FC.

Sesuai aturan yang telah disepakati pada awal turnamen, masing-masing juara grup Piala Gubernur Jatim akan menghadapi runner-up grup. Adapun, kampiun Grup A adalah Persbaya dan Grup B menghasilkan Persija Jakarta sebagai penguasa babak penyisihan.

Maka dari itu, Persebaya Surabaya bakal berhadapan dengan Arema FC pada pertandingan yang bertajuk derbi Jawa Timur. Laga ini diperkirakan akan berjalan panas dan sengit mengingat rivalitas kelompok suporter kedua tim.

Partai lainnya mempertemukan antara Persija Jakarta dengan Madura United. Dua laga babak semifinal akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020).

Babak semifinal pertama Piala Gubernur Jatim akan dimulai pukul 15.30 WIB disusul partai empat besar kedua pukul 18.30 WIB. Hingga berita ini tayang, panitia masih belum mengumumkan duel mana yang berlangsung lebih dulu.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Babak Semifinal Piala Gubernur Jatim

Senin (17/2/2020)

  • Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

  • Persija Jakarta Vs Madura United

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Video Populer

Foto Populer