Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim 2020, Senin 17 Februari

Bola.com, Malang - Piala Gubernur Jatim 2020 telah sampai babak semifinal yang akan digelar pada Senin (17/2/2020). Ada satu pertandingan yang digelar, di mana dua tim bakal memperebutkan tiket final.

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Persija melaju ke semifinal berkat status sebagai juara Grup B, sedangkan Madura United merupakan runner-up Grup A.

Laga ini tak kalah menarik karena mempertemukan dua kekuatan tim beda provinsi. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim ini biasanya selalu berlangsung ketat dan sengit.

Statistik mencatat, Persija masih terlalu tangguh buat Madura United. Dalam lima pertemuan terakhir, klub ibu kota baru kalah sekali dan meraih dua kemenangan serta dua kali imbang dari Madura United.

Namun, statistik tersebut tidak bisa menjadi tolok ukur. Apalagi Madura United saat ini diasuh pelatih berpengalaman yakni Rahmad Darmawan.

Hanya, kemeriahan laga ini mungkin sedikit tereduksi lantaran bentrokan Persija versus Madura United kali ini berstatus tanpa penonton demi menjaga kondusivitas situasi.

Simak jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 dan jadwal siaran langsung hari ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di MNCTV

Senin (17/2/2020)

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

19.00 WIB - Persija Jakarta Vs Madura United

Video Populer

Foto Populer